Dikenal sebagai Sultan, H. Rudi Ajak Masyarakat Madura Tidak Golput 

News, Pemilu422 views

KABAR MADURA | Owner PT Oil Erdindo Contraction HR Rudi mengajak masyarakat untuk menciptakan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang damai dan kondusif. Sebab, satu suara di bilik suara menenentukan nasib Indonesia lima tahun ke depan.

Ajakan tersebut disampaikan setelah HR Rudi menggelar munajat bersama anak yatim di Pademawu, Pamekasan, Senin (05/02/24).

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Menurutnya, masa depan Indonesia sangatlah penting untuk terus diperjuangkan, caranya dengan menggunakan hak pilih, terlebih memilih presiden sesuai dengan keyakinan yang dimiliki dari pasangan calon yang sudah ada.

“Ayo saling menghormati perbedaan, terpenting masyarakat turut serta menyukseskan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif,” paparnya.

Baca Juga:  Terganjal Anggaran, Pengembangan Desa Wisata Masih Difokuskan Tahun Depan

Sosok yang juga mengabdi sebagai dosen di Universitas Madura (Unira) itu menyebutkan, pesta demokrasi yang akan dihadapi perlu disikapi secara dewasa dan bijaksana, karena pada prinsipnya berbeda pilihan menjadi suatu hal yang sangat lumrah, tinggal bagaimana menjadikan momentum pesta demokrasi tersebut merekatkan persatuan dan kesatuan.

“Suara kita semua sangatlah penting sebagai garansi untuk dukungan pembangunan yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Pewarta: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *