Dirut BPRS Bhakti Sumekar Paparkan Implementasi HUT RI ke-78

News68 views

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Minimal ada tiga poin yang harus dilaksanakan ketika mengetahui tentang implementasi  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78. Masing-masing, harus berdiri sejajar dalam kehidupan sehari-hari atau memiliki akhlak mulia, membantu sesama dan mempermudah segala urusan orang lain. Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama (Dirut) Bank Pengkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bhkati Sumekar Hairil Fajar di depan semua karyawan ketika memperingati HUT RI ke-78, Kamis  (17/8/2023)

Menurutnya, implementasi tersebut juga bisa diterapkan seluruh karyawan dalam melayani masyarakat. Terutama para nasabah BPRS Sumekar. Minimal, mereka harus merasa merdeka dan selalu bahagia dengan segala pelayanan yang sudah dipersiapkan. Apalagi, arti kata merdeka tidak lain bebas dari segala belenggu, aturan dan kekuasaan dari pihak tertentu. Yakni, bebas atau tidak bergantung, tapi independen.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

“Sedangkan bahagia, adalah suatu keadaan pikiran atau perasaan yang ditandai dengan kecukupan hingga kesenangan, cinta, kepuasan, kenikmatan atau kegembiraan yang intens,” ujarnya kepada Kabar Madura.

Baca Juga:  Dinsos Sampang: 227 KPM PKH yang Diajukan Belum Ada Kejelasan dari Pusat

Pihaknya berjanji, akan selalu menekankan prinsip dari kata implementasi HUT RI ke-78 terhadap seluruh karyawan di bawah naungan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Sebab, kepuasan masyarakat merupakan hal yang sangat penting dan utama, lantaran sudah percaya terhadap Bank BPRS Bhakti Sumekar. Sehingga dengan adanya peringatan HUT RI tahun ini, diharapkan pengelolaan melalui sistem pelayanan yang optimal mampu meningkatkan pendapatan.

“Minimal mampu mencapai target yang sudah ditentukan tahun ini. Pada dasarnya, kami tidak ikut berjuang ketika merebut kemerdekaan, tapi kami memiliki tanggung jawab dan amanah untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Sekadar diketahui, selain dihadiri seluruh karyawan,  puncak peringatan kemerdekaan tahun ini berlangsung meriah di halaman belakang Bank BPRS Bhakti Sumekar dengan dihadiri seluruh jajaran jaringan kantor se Jawa Timur (Jatim). Bahkan menggelar berbagai lomba untuk seluruh karyawan. Masing-masing, jalan-jalan santai (JJS) bersama Bupati Sumenep H Achmad Fauzi Wongsojudo dan menghias kantor jaringan di setiap daerah se-Jatim.

Baca Juga:  Harga Naik, Pemkab Sumenep Siapkan BUMD Beli Beras Petani Lokal

Selain itu, berbagai hadiah diberikan kepada setiap pemenang lomba. Bahkan memberikan penghargaan berupa hadiah pribadi terhadap karyawan yang selama ini sudah bekerja maksimal. Hal itu dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih terhadap setiap karyawan yang mampu mengemban tugas dengan baik di bidang kinerja.  “Kami start lomba-lomba itu sejak tanggal 7 Agustus lalu, itu cara-cara kami dalam memeriahkan HUT RI ke-78,” tegasnya.

Pewarta: Moh. Razin

Redaktur: Totok Iswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *