Dirut PBMB Annisa Zhafarina Mengapresiasi Aspirasi dan Kreativitas Peserta MUVC

News63 views

KABARMADURA.ID | Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina mengaku sangat terkesima, setelah menyaksikan beberapa video dari kiriman 39 kontestan Madura United Vlog Competition (MUVC) 2023.

Usai menyaksikan produk MUVC 2023 itu, Nisa mengaku, kegemaran penggemar Madura United ternyata sangat beragam. Mulai dari mencintai Madura United hingga alasan pemain yang merumput untuk tim ini.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Dia pun bisa mendengarkan langsung apresiasi penggemar Madura United dengan adanya Madura United Training Ground (MUTG) yang merupakan buah inisiatifnya. MUTG berada di Jalan Stadion, Kelurahan Lawangan Daya, Pamekasan.

Baca Juga:  Legislator Sumenep Minta OPD Kreatif, Tidak Melulu Proyek

MUTG tersebut difungsikan untuk sarana latihan yang dilengkapi oleh dua lapangan utama dan dua lapangan mini, serta tempat fitness. Bukan sebatas tim senior yang menikmatinya, melainkan juga menjadi basis bagi Madura United Football Academy (MUFA).

Di sisi lain, Nisa sangat bahagia usai mendengarkan langsung curahan hati para pelaku UMKM di sekitar stadion, yang bisa mendapatkan efek domino dari terselenggaranya pertandingan Madura United.

“Semuanya membuat saya haru. Begitu sangat berartinya Madura United bagi mereka. Bahkan, ada yang menggantungkan penghasilan terhadap klub ini. Ini bukti Madura United is ours. Bukan hanya kami penikmatnya, tapi semuanya,” jelas Nisa.

Baca Juga:  Nonaktifkan Ribuan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di Pamekasan

Selain itu, Nisa mengapresiasi aspirasi terhadap suporter Unzilaturrahman. Di mana, Unzilaturrahman berharap, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep meremajakan Stadion A. Yani Sumenep agar berstandar Nasional dan dapat jadi venue bagi tim Liga 1.

Menurutnya, hal itu bisa berdampak terhadap perekonomian di Kota Keris, terutama bagi pedagang dekat stadion.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *