Presiden Madura United Prof. AQ Pesankan Dua Hal untuk Ketum PSSI

Olahraga75 views

KABARMADURA.ID | Presiden Madura United Prof. Dr. Achsanul Qosasi mengingatkan dua poin penting dalam menjalankan roda organisasi sepak bola Indonesia kepada ketua umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023-2027, Erick Thohir.

Menurutnya, pelaku sepak bola membutuhkan dua hal penting agar cabang olahraga (cabor) ini bisa berprestasi, berjalan maksimal, hingga perhelatan kompetisi berlangsung lancar sesuai ekspektasi.

Figur yang familiar disapa Prof. AQ itu menyebutkan, konsistensi sebagai landasan utama dalam memajukan sepak bola Nasional. Dengan demikian, tidak akan mengalami pasang surut semangat dalam menjalankan program yang telah disusun.

Baca Juga:  4 Laga Tandang Berlaga di SGB, Madura United: Upaya Tekan Pengeluaran Logistik!

Selain itu, dia meminta ketegasan dari pengurus baru PSSI mengenai penerapan aturan dan membuat regulasi yang memudahkan berlangsungnya permainan sepak bola.

“Pelaku sepak bola hanya butuh 2 hal; konsisten serta tegas terhadap aturan, dan buatlah aturan yang memudahkan bermain bola,” kata Prof AQ mengingatkan pengurus baru PSSI.

Diketahui, Erick Thohir terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) baru PSSI melalui kongres luar biasa (KLB) di Hotel Shangri La, Jakarta, Kamis 16 Februari 2023 kemarin. Dia akan dibantu oleh dua Wakil Ketua Umum (Waketum), yakni Zainuddin Amali dan Ratu Tisha Destria.

Baca Juga:  Latihan Bergeser ke SGB, Ini Penjelasan Madura United

Sedangkan, jajaran executive committee (exco) yang terpilih ialah Eko Setyawan, Endri Erawan, Juni Rachman, Muhammad, Rudi Yulianto, Vivin Cahyani, Ahmad Riyadh, Arya Sinulingga, Hasnuryadi Sulaiman, Pieter Tanuri, dan Khairul Anwar.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *