Dirut PT. PBMB: Kuncinya Meminimalisasi Kesalahan!

Olahraga18 views

KABAR MADURA | Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersata (PBMB) sebagai badan hukum Madura United FC, Annisa Zhafarina berharap, Tim Nasional (Timnas) Indonesia kembali meraup hasil maksimal pada laga kualifikasi Piala Dunia (Pildun) selanjutnya.

Pada laga tersebut, Tim Garuda Nusantara ini akan bertamu ke markas Timnas Vietnam di My Dinh National Stadium, Vietnam, Selasa malam (26/3/2024).

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Pertemuan sebelumnya, skuad asuhan Shin Tae-yong mampu menang tipis 1-0 lewat gol semata wayang Eby Maulana Vikri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Baca Juga:  Tren Positif Fabio Berlanjut, Tidak Pernah Kalah Lawan Persija selama Menangani Madura United

Dengan hasil tersebut, Rizky Ridho dan kolega berada di posisi runner-up. Sehingga, hasil positif pada laga terdekat nanti, berpotensi melebarkan pintu lolos ke fase selanjutnya.

“Jangan jadikan kemenangan sebelumnya sebagai patokan. Kami apresiasi itu, tapi harus lebih fokus untuk laga penting nanti. Kuncinya meminimalisasi kesalahan,” imbau Nisa selaku salah seorang perempuan yang terjun ke dunia industri sepak bola, Minggu (24/3/2024).

Imbauan tersebut, kata Nisa, tidak terlepas dari dirinya menyaksikan langsung pada laga sebelumnya. Dia masih melihat skuad Timnas Indonesia masih beberapa kali melakukan kesalahan dan mudah kehilangan bola, terutama pada babak pertama.

Baca Juga:  Petinggi Madura United Dukung Gelaran MUVC Season 2

“Harapan saya, meski tidak ke Vietnam langsung, semua rakyat Indonesia mendoakan dan mendukung dari layar kaca,” pintanya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *