Manajemen Madura United Ajak Suporter Lorengkan SGB saat Menjamu PSS Sleman

Olahraga44 views

KABAR MADURA | Madura United akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dalam lanjutan BRI Liga 1 2023-2024, Jumat (29/3/2024).

Laga pekan ke-30 itu akan menjadi pertandingan kandang semata wayang pada Bulan Ramadan. Sebab, tim ini hanya bermain tiga kali selama Bulan Puasa, dua di antaranya laga tandang; bertamu ke Persebaya Surabaya dan Borneo FC.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

General Manager (GM) Madura United FC Umar A. Wachdin memandang, laga kandang pada Bulan Ramadan memberikan kesan yang berbeda. Hal itu berkaca selama tim ini berkompetisi selama sekitar 8 tahun ini di Liga Indonesia.

Baca Juga:  Porprov Jatim 2023 Usai, Sisa Dana Hibah KONI Pamekasan Belum Cair Sepenuhnya

Hal itu tidak terlepas dari pemandangan, yang menyejukkan dengan pakaian muslim, mengenakan sarung, dan berkopiah. Karena sepulang dari tarawih dan tadarusan, suporter langsung menuju stadion untuk menyaksikan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

“Vibes-nya berbeda. Ini yang selalu kami rindukan dan ini hanya sekali pada musim ini. Jika ingin merasakan hal serupa harus musim depan pada 2025 nanti. Ayo, lorengkan SGB untuk mendukung klub kebanggaan kita!” imbaunya, Minggu (24/3/2024).

Guna menyaksikan Madura United FC kontra PSS Sleman, suporter atau pendukung setiap tim yang berbasis di Pulau Garam ini, hanya cukup merogoh Rp50.000 untuk tiket tribun ekonomi dan Rp150.000 untuk menyaksikan langsung dari tribun VIP.

Baca Juga:  Madura United dan UNIBA Madura Siapkan Dua Macam Beasiswa untuk Pemenang Turnamen e-Sports

“Pembeliannya masih online seperti biasa melalui Kiostx,” jelas Ticketing Madura United FC Faizin Yasyaf.

Stadion Gelora Bangkalan

Jumat, 29 Maret 2024 | 20.30 WIB

Madura United FC Vs PSS Sleman

50 K Tribun Ekonomi

150 K Tribun VIP

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *