Fabio Lefundes Miliki Dua Catatan untuk Laskar Sape Kerrab

Olahraga61 views

KABARMADURA.ID | Pelatih Madura United, Fabio Lefundes memberikan dua catatan besar dari hasil laga kontra Persita Tangerang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Rabu (15/2/2023).

Arsitek berkebangsaan Brasil itu menyampaikan, pertahanan dan penyerangan harus ditingkatkan sebelum laga pekan ke-26 Liga 1 2022-2023. Tujuannya, pada pertandingan kontra Bhayangkara FC bisa bermain lebih baik.

Dari laga terakhir, Madura United sejatinya melepaskan 10 tembakan. Namun, hanya dua percobaan yang mengarah ke gawang. Satu di antaranya menjadi gol Luiz Marcelo Morais dos Reis.

“Jadi ke depan, kami akan mengupayakan akurasi bisa lebih baik dan efektivitas dalam memanfaatkan peluang. Semoga bisa lebih baik sebelum melawan Bhayangkara FC,” ujar Fabio kepada Kabar Madura, Kamis (16/2/2023).

Selain itu, pertahanan tidak luput dari atensinya. Pada laga itu, ada dua tembakan on target Persita Tangerang ke gawang Madura United. Satu tembakan berbuah gol, yang membuat Madura United harus berbagi poin dengan Pendekar Cisadane itu.

Baca Juga:  Dirut Madura United Annisa Zhafarina: Jangan Remehkan Lawan!

“Pertahanan juga harus lebih disiplin, sigap dan solid. Agar lebih baik dan sulit ditembus lawan,” tambahnya.

Selama 25 laga yang dimainkannya, tim yang berbasis di Pulau Garam ini masih berada di posisi keempat klasemen sementara dengan 41 poin. Tim ini, masih terpaut 9 poin dengan pemuncak klasemen PSM Makassar atau membutuhkan tiga kemenangan.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *