Fabio Ambil Langkah Tak Biasa, Beto cs tanpa Rest Recovery

Olahraga94 views

KABARMADURA.ID | Usai imbang 1-1 lawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan (SGMRP), Rabu 15 Februari 2023 kemarin, Madura United langsung mengalihkan konsentrasi terhadap laga pekan ke-26 Liga 1 2022-2023.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini, akan bertandang ke markas Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Senin (20/2/2023).

Bahkan, Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengambil langkah yang tidak biasa. Dia, tidak memberikan rest recovery terhadap Alberto “Beto” Goncalves cs.

Alasannya, jadwal kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini sangat padat. Dari laga terakhir, tim yang berusia tujuh tahun itu hanya memiliki rentan waktu empat hari. Itu masih akan difungsikan untuk perjalanan ke Bekasi yang dijadwalkan akhir pekan ini, Sabtu (18/2/2023).

Selain itu, pada h-1 pertandingan, skuad Madura United tidak akan leluasa berlatih. Sebab, masa tersebut untuk official training yang durasinya hanya satu jam di venue pertandingan.

Baca Juga:  Jelang Pembukaan Liga 3, Perssu MC Kekurangan Pemain Lini Belakang

“Iya, kami langsung fungsikan latihan. Bukan rest recoverrest recover, tapi langsung training recovery bagi yang bermain lawan Persita Tangerang,” ucap pelatih berusia 50 tahun ini kepada Kabar Madura, Kamis (16/2/2023).

Gelandang senior Madura United, Slamet Nurcahyo membeberkan, pada fase persiapan ini, semua pemain berlatih dengan sangat antusias. Mereka termotivasi raihan satu poin di kandang. Sehingga, sedang bersemangat untuk memetik poin di markas lawan.

“Latihan hari ini berjalan lancar. Semua pemain sangat bersemangat ya, untuk melawan Bhayangkara FC. Kami akan berupaya jemput poin di sana,” kata gelandang yang familiar disapa Cak Met ini.

Baca Juga:  Peluang Juara Madura United Sangat Terbuka, Prof AQ: Permainan Kembali Bagus

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *