Gantikan Posisi Yuda, Abiyoso Tingkatkan Daya Gedor Madura United FC

News34 views

KABARMADURA.ID | Madura United memperkenalkan pemain baru Riyatno Abiyoso, Sabtu (2/12/2023).

Winger lokal tersebut merupakan pinjaman dari kompetitor Liga 1 2023-2024, Persik Kediri.

Saat berseragam tim berjuluk Macan Putih, pemain berusia 24 tahun ini telah tampil sebanyak enam kali musim ini. Pada musim 2022-2023, dia bermain sebanyak 23 kali dan mampu menyumbangkan empat gol serta satu assist.

Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina berharap, pemain tersebut dapat menambah kekuatan tim dengan kostum kebanggaan loreng merah putih itu.

Baca Juga:  Sempat Absen, Jacob Mahler Masuk Daftar Pemain Lawan Bali United

“Kami berharap pemain muda tersebut bisa menambah power Laskar Sape Kerrab untuk mengarungi sisa putaran kedua ini. Semoga bisa segera beradaptasi, cong,” kata perempuan berusia 28 tahun ini, Minggu (3/12/2023)

Sementara, General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin menambahkan, pemain tersebut sudah lama didaftarkan ke PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator BRI Liga 1 2023-2024, pada 28 November 2023 yang merupakan batas ahir pendaftaran pemain.

“Abiyoso sudah sah bermain untuk kami. Dia sudah sah terdaftar pada 28 November lalu. Hanya, kami menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan wajah baru ini untuk sisa laga putaran kedua,” kata Umar.

Baca Juga:  DPMD Pamekasan Usulkan 6 BUMDes Peroleh Bantuan Keuangan

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *