Grand final MUVC 2023, Dirut Madura United Sempat Speechless hingga Janjikan Jersey

Olahraga61 views

KABARMADURA.ID | Grand final Madura United Vlog Competition (MUVC) 2023 telah berlangsung dengan konsep daring-luring, Kamis (9/3/2023). Namun, hasil dari gelaran babak tersebut dan pengambilan videonya akan live delay via akun youtube K-TV, Jumat (10/3/2023) pukul 15.00 WIB.

Saat penyiaran tunda, juga akan mengumumkan pemenang dari tiga kategori; euforia, pertumbuhan ekonomi, dan pembinaan usia dini pada penghujung acara.

Lima finalis yang mengikuti secara luring ialah tim Dina Safira dan Taufikurrahman yang akan berhadapan dengan M Sonar. Serta, Riski Dwi Aprilia Pasero berhadapan dengan David Maulana Akbar. Sementara yang hadir via daring yakni Antoni Wijaya kontra Erik Riyanto.

Baca Juga:  Madura United vs Borneo; Rebut Poin atau Dipaksa Turun

Sedangkan, dua dewan juri dalam ajang MUVC itu ada yang hadir secara luring dan daring. Hadir secara luring, General Manager (GM) Madura United Umar Wachdin. Dia bisa berinteraksi secara langsung dengan peserta di Lantai II Tang Kantor Pojur Jalan Raya Panglegur KM. 1 No.10 Tlanakan, Pamekasan.

Sedangkan, Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu Annisa Zhafarina hadir via daring. Namun, kata Koordinator penilaian MUVC 2023 Achmad Tamyizul, hal itu tidak mengurangi kemeriahan grand final.

Keunikan lainnya saat grand final, Nisa terkesan terhadap peserta hingga berjanji akan memberikan jersey khusus musim 2022-2023. Putri semata wayang Presiden Madura United Prof. Dr. Achsanul Qosasi itu, juga sempat speechless terhadap salah satu karya finalis.

Baca Juga:  3 Pertimbangan Madura United Kembali Rekrut Satria Tama

Dijelaskannya, penentuan pemenang itu dari kalkulasi poin kedua dewan juri. Baru kemudian akan digabungkan dengan poin yang sudah dimiliki sebelumnya.

“Ini yang kami maksud dua babak benar-benar menjadi penentu. Bagaimana keseruan dan siapa yang akan menang, ya saksikan saja saat live delay,” jelasnya.

Selain pemenang dari ketiga kategori itu, pria berusia 27 tahun ini mengatakan, akan memilih satu juara favorit yang ditentukan dari poin tertinggi pada babak penyisihan. Namun, pemenang akan dipilih dari peserta yang tidak menyabet gelar juara dari masing-masing kategori.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *