Jadi Top Skor Sementara Madura United, Junior Brandao Masih Haus Gol untuk Laga Berikutnya

News201 views

KABARMADURA.ID | Di balik kegetiran kalah di kandang sendiri, Junior Brandao justru meraup rekor. Satu golnya ke gawang Dewa United FC saat bersua pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023-2024, membuat striker asing Madura United  ini menjadi top skor sementara Laskar Sape Kerrab. Saat ini dia sudah mengoleksi 8 gol. Capaian itu tercatat tertinggi ketimbang rekan setimnya.

Koleksi 8 gol itu memotivasinya untuk terus menambah pundi-pundi golnya. Dia ingin berkontribusi besar untuk tim dengan mencetak banyak gol.

Selain mencetak 8 gol, target man satu ini juga menyumbang dua umpan kunci untuk gol untuk rekan setimnya. Kontribusinya itu  diberikan dari 16 laga yang dia mainkan.

Baca Juga:  Persikabo vs Madura United; Menangkan Lagi, Mad!

“Saya sangat bersemangat karena termotivasi gol-gol saya. Bukan puas, tapi ingin terus menambah agar lebih banyak lagi gol-gol saya, yang tentunya untuk membantu Madura United FC,” ucap dia, Senin (23/10/2023).

Sayangnya, kendati berhasil mencatatkan nama di papan skor dengan golnya yang dihasilkan dari titik putih itu, belum membantu Madura United terhindar dari kekalahan beruntun di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan.

Hasilnya, tim tamu sukses membawa oleh-oleh tiga poin via kemenangan telak 4-1. Keempat gol yang dilesakkan Egy Maulana Fikri dan partner itu tercipta masing-masing dua gol pada babak pertama dan kedua.

Baca Juga:  AHY Disebut Masuk Bursa Cawapres dari Ganjar, Demokrat Sumenep: Kami Tunduk ke DPP

“Saya lebih senang, tim saya bisa menang,” kata penyerangan dari Negeri Samba itu.

GOL JUNIOR BRANDAO UNTUK MADURA UNITED

(Hingga Pekan ke-16 BRI Liga 1 2023-2024)

Persija Jakarta (2 Gol)

Persis Solo (2 Gol)

Dewa United FC (1 Gol)

Persebaya Surabaya (1 Gol)

Persita Tangerang (1 Gol)

Barito Putera (1 Gol)

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *