Jalan Terjal Madura United Menuju Babak Championship Series

Olahraga34 views

KABAR MADURA | Pelatih Madura United, Mauricio Souza bertekad kuat membawa timnya lebih baik. Setelah lima laga terakhir nir-kekalahan, kini pelatih asal Brasil itu fokus membawa Laskar Sape Kerrab lolos ke babak championship series.

Untuk menuju babak tersebut, Madura United dihadapkan pada jalan terjal. Sebab, babak championship series menyisakan dua tiket, dua tiket lainnya sudah digenggam Borneo FC dan Persib Bandung.

Atas hal itu, Mauricio menargetkan bisa menyapu bersih dua laga tersisa, yakni menghadapi tua. Dewa United dan Arema FC pada Selasa mendatang (30/4/2024).

Baca Juga:  Timnas Indonesia U20 Kalah 0-2 Atas Timnas Irak, Dirut Madura United: Jangan Berkecil Hati

Kepada Fakhruddin W Aryanto dkk, pelatih asal Negeri Samba itu menekankan bahwa setia pertandingan seperti final, karena di momen dari kompetisi itu, kalau tidak dapat poin, itu masalah besar.

Mauricio menyadari, menghadapi Dewa United akan menjadi laga sulit. Dua tim akan mati-matian meraih kemenangan karena keduanya sama-sama memiliki peluang lolos babak championship series.

Terlebih, Dewa United sedang dalam trend positif lima laga terakhir selalu menang. Modal positif lain dari Dewa United, putaran pertama menang 1-4 dari Madura United.

Madura United mengakui betapa Dewa United merupakan tim besar. Tapi, katanya, Madura United harus dapat respect dari mereka apa yang sudah lakukan sepanjang kompetisi ini.

Baca Juga:  Piala AFF 2022, Tim Garuda harus Berjuang Keras Kalahkan Vietnam

“Kami akan kasih yang terbaik di lapangan sampai pekan terakhir,” tukasnya.

Pelatih berusia 50 tahun itu berjanji akan memaksimalkan kemampuan tim. Muaranya, bisa meraih kemenangan dua laga sisa. Kemenangan tersebut nantinya akan dipersembahkan untuk suporter dan masyarakat Madura.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *