Kembali Buka Kantor Kas Baru, Bank Sampang Terus Berkomitmen Perluas Pelayanan

News186 views

KABARMADURA.ID | SAMPANG -PT. BPRS Bakti Artha Sejahtera (BAS) Sampang kembali membuka kantor kas baru di Kecamatan Tambelangan, Senin (12/6/2023).

Kantor kas yang ke-12 Bank Sampang ini diresmikan langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dengan didampingi Wakil Bupati (Wabup) H. Abdullah Hidayat. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sampang, Forkopimcam Tambelangan, para kepala desa se-Kecamatan Tambelangan, dan tokoh masyarakat setempat.

Direktur Utama Bank Sampang Syaifullah Asyik mengatakan, dibangunnya kantor kas baru ini sebagai bentuk komitmen Bank Sampang dalam memberikan pelayanan terbaik dengan terus memperluas jaringan pelayanan.

Baca Juga:  Satpol PP Rekomendasi 13 Kecamatan di Pamekasan Jadi Sasaran Penindakan Rokok Ilegal

“Kantor kas yang baru diresmikan ini merupakan yang ke-12. Perluasan jaringan pelayanan ini untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat,” tutur Syaifullah Asyik saat memberikan sambutan.

Syaiful juga menjelaskan, saat ini kondisi Bank Sampang relatif cukup baik. Hal itu dibuktikan dengan aset yang dicatatkan pada akhir tahun 2022 lalu, yakni memiliki aset Rp144 miliar dan sama pihak ketiga senilai Rp78,8 miliar.

Selain itu, kata Syaiful, jumlah tabungan yang berhasil dihimpun sudah mencapai Rp52 miliar, jumlah deposito sebesar Rp25,8 miliar, dan pembiayaan yang disalurkan sebesar Rp104,4 miliar.

“Kami optimis, Bank Sampang akan terus lebih baik, karena orang pesimis hanya melihat kesulitan dalam kesempatan, tapi orang yang optimis akan selalu melihat kesempatan dalam kesulitan,” paparnya.

Baca Juga:  Said Abdullah: Mahfud MD Cawapres yang Selaras dengan Kultur Madura

Sementara Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengapresiasi atas dibukanya kantor kas di  Kecamatan Tambelangan. Pihaknya meminta agar jajaran direksi Bank Sampang terus mengembangkan layanan dan hadir di seluruh kecamatan.

Menurut mantan Anggota DPR RI dari Partai Nasdem itu, jumlah dana pihak ketiga yang disimpan di Bank Sampang menjadi bukti bahwa bank milik pemkab itu telah dipercaya pihak luar.

“Kita patut berbangga, Bank Sampang saat ini sudah semakin maju, dan menjadi satu-satunya bank yang asetnya, uangnya asli milik orang Sampang. Terus tingkatkan pelayanan guna mewujudkan Sampang yang Hebat Bermartabat,” pungkasnya.

Pewarta: Subhan

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *