Kembali Dipercaya Pelatih Madura United, Rama: Saya sudah Berupaya Maksimal!

Olahraga93 views

KABARMADURA.ID | Fullback lokal Madura United Andik Rendika Rama kembali dipercaya untuk berlaga. Kesempatan itu didapat saat timnya mencukur Persikabo 1973 tiga gol tanpa balas di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Sabtu malam (19/8/2023).

Bek sayap asal Gresik ini bermain dari bangku cadangan. Dia menggantikan Dodi Aleksvandjin, yang cedera pada menit ke-76.

Kesempatan kedua ini dapat dijalankan dengan baik oleh mantan pemain Arema FC ini. Dia mengawal sisi kanan pertahanan Madura United dengan baik, hingga tim tersebut tetap tidak kebobolan hingga peluit panjang.

Baca Juga:  Lawan Dewa United, Madura United Siap Kembali ke Jalur Kemenangan

Menurut Rama, prinsip dalam bekerja ialah selalu memberikan yang terbaik setiap waktu, termasuk pertandingan saat menghadapi Persikabo 1973.

“Saya sudah berupaya dengan maksimal. Apa yang saya bisa, sudah saya lakukan untuk tim ini. Inilah prinsip saya dalam bekerja; tidak memandang main sebagai starter atau sebagai pengganti,” ujarnya selepas laga.

Kondisi tersebut berbeda dengan kesempatan pertama berlaga pada musim ini. Saat lawan Persib Bandung pada pekan pertama, dia turun saat timnya menang 0-1.

Namun petakanya, Rama melanggar pemain Persib Bandung di kotak penalti hingga wasit menunjuk titik putih. David da Silva yang maju sebagai algojo sukses menyarangkan bola hingga laga berakhir seri 1-1.

Baca Juga:  Daftar Pencetak Gol Madura United Dikuasai Pemain Asing 

Kemenangan Madura United yang sudah di depan mata sirna. Mereka pulang ke Pulau Garam dengan membawa satu poin.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *