Kevy Mundur, Manajer Madura United: Jangan Lupa Jalan Pulang!

Olahraga31 views

KABARMADURA.ID | Madura United harus berpisah dengan winger lokal Moch. Kevy Syahertian sejak Rabu (6/9/2023). Pemain berdarah Pamekasan itu mengundurkan diri dari komposisi skuad tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini.

 General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin menerangkan, kesepakatan tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak guna mengakhiri kontrak lebih cepat.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

 Pengunduran diri itu guna Kevy mendapatkan menit bermain lebih banyak dengan bergabung bersama tim Liga 2, Persikab Kabupaten Bandung, yang berkompetisi sejak bulan ini.

 “Kevy pamit mengundurkan diri dari skuad Laskar Sapeh Kerrab dan ingin menambah menit bermain. Dia bergabung dengan klub Liga 2, Persikab Kabupaten Bandung yang juga sebentar lagi akan mengarungi kompetisi,” terangnya.

Baca Juga:  Baru Masuki Pekan Kelima, Madura United Hanya Belum Turunkan 9 Pemain 

 Selain itu, Umar meminta agar Kevy tidak lupa jalan pulang ke tim yang berusia tujuh tahun tersebut.

 Bukan sebatas mencari menit bermain lebih, Kevy memiliki target besar bersama dengan Persikab Kabupaten Bandung. Dia bertekad membawa tim Liga 2 itu promosi ke Liga 1 musim depan. 

 “Target saya bermain baik bersama tim baru saya dan bisa berkontribusi hingga membawa tim ini promosi ke tim senior. Saya akan mengupayakan itu,” jawabnya saat dihubungi Kabar Madura Ketika masih dalam perjalanan dari Jember ke Bandung, Rabu (6/9/2023).

Baca Juga:  Grand Final MUVC Langsung Dinilai Petinggi Madura United

 Diketahui, Kevy telah mencatatkan dua laga bersama Madura United musim ini hingga laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024.

 Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *