Kode Keras Madura United Tambah Pemain di Transfer Paruh Musim

Olahraga291 views

KABARMADURA.ID | Pelatih Madura United Mauricio Souza memastikan akan aktif pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023-2024. Kepastian itu disampaikan pasca latih anak asuhnya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, Selasa sore (17/10/2023).

Kendati memastikan akan merekrut pemain baru, juru taktik berkebangsaan Brasil ini menerangkan, langkah tersebut bukan untuk dimaknai terdapat kekurangan dari komposisi skuad pada putaran pertama kompetisi domestik Indonesia musim ini.

Namun, pelatih berusia 49 tahun ini mengatakan, pilihan tersebut untuk memberikan banyak opsi dalam menentukan pemain yang akan berlaga. 

Baca Juga:  Pengalaman Berharga, Empat Panpel Madura United Praktik di FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Argentina

Apalagi, Madura United baru memiliki 31 pemain, yang terdaftar di PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi. Jumlah tersebut menunjukkan tim yang berbasis di Pulau Garam ini masih menyisakan empat slot kosong untuk pemain lokal.

“Kami tidak punya kekurangan, tapi kami harus tambah pemain untuk lebih banyak opsi. Itu sudah diskusi internal untuk itu. Kami punya satu grup itu kuat, tapi kalau kami berganti harus datang satu pemain untuk lebih,” terang Mauricio.

Diketahui, pendaftaran pemain baru untuk bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023-2024, akan dimulai sejak, 1 November mendatang.

Baca Juga:  Finalkan 25 Pemain Madura United U20

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *