KONI Sampang Beri Reward Atlet Cabor Berprestasi

News, Olahraga14 Dilihat

KABARMADURA.ID | SAMPANG -Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sampang memberikan reward kepada atlet dan pelatih dari cabang olahraga (cabor) berprestasi. Penganugerahan reward itu diberikan kepada 51 atet dan enam cabor yang telah berhasil meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VII tahun 2022.

Para atlet berprestasi itu berasal dari cabor Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin), Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI), Taekwondo, Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI), Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI).

Ketua Umum KONI Sampang H. Wasik menuturkan, pemberian reward sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet dan pelatih berprestasi. Adapun penghargaan yang diberikan bervariatif. Untuk kategori individu, peraih medali emas mendapatkan uang tunai sebesar Rp20 juta. Peraih medali perak mendapatkan Rp15 juta. Sementara peraih medali perunggu mendapatkan uang tunai sebesar Rp10 juta

Baca Juga :  Satpol PP Pamekasan Kantongi Rokok Pakai Pita Cukai Bekas

Sementara untuk kategori beregu 2-6 orang, tim peraih medali emas mendapatkan uang tunai sebesar Rp22 juta. Tim peraih medali perak mendapatkan Rp16,5 juta. Sementara tim peraih medali perunggu mendapatkan uang tunai sebesar Rp10,8 juta.

Selain itu, untuk atlet berprestasi kategori beregu 7-25 orang, tim peraih medali emas mendapatkan uang tunai sebesar Rp34,950 juta. Tim peraih medali perak mendapatkan Rp26,250 juta. Sementara tim peraih medali perunggu mendapatkan uang tunai sebesar Rp18,625 juta.

“Penerima reward ini merupakan atlet dan pelatih yang berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu di ajang Porprov Jatim VII,” ucapnya.

Untuk diketahui, Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Bupati Sampang Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat pada acara resepsi peringatan Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-399 pada Jumat (23/12/2022).

Pewarta: Subhan

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *