Lawan Argentina, Fachruddin Target Bisa Tukar Jersey: Tapi Bukan dengan Messi!

Olahraga93 views

KABARMADURA.ID | Selain bertekad membawa Timnas Indonesia menang saat lawan Argentina pada FIFA Matchday, 19 Juni 2023 mendatang, Kapten Madura United Fachruddin W. Ariyanto telah memiliki target pribadi. Pemain asal Klaten itu membidik bisa tukar jersey dengan pemain kelas dunia.

Menariknya, pemain itu bukan mega bintang Lionel Messi, sang kapten Timnas Argentina dan legenda Barcelona FC. Justru dengan tegas, Fachruddin mengungkapkan, tidak suka terhadap peraih ballon d’or terbanyak itu.

Kata mantan pemain Persija Jakarta itu, niatnya ingin bertukar jersey dengan pemain asal klub kebanggaannya di Eropa. Ada dua kesebelasan yang menjadi favorit kapten Timnas Indonesia ini, ialah Chelsea FC, Inggris dan Juventus FC, Itali.

Kebetulan dari rilis federasi sepak bola Argentina, ada tiga pemain dari kedua kesebelasan itu; Enzo Fernandez (Chelsea FC), Leandro Paredes (Juventus), dan Angel Di Maria (Juventus).

Baca Juga:  Timnas Calling, Cak Ndin: Saya akan Berikan Semua untuk Timnas

“Saya tidak suka Messi. Saya tidak suka Cristiano Ronaldo. Cuma saya suka Chelsea sama Juventus. Kebetulan dalam daftar skuad yang dibawa Argentina (ke Indonesia) ada pemain Juventus dan Chelsea. Mungkin saya akan meminta (bertukar) jersey dengan salah satu dari mereka,” jawabnya sambil tertawa saat ditemui usai latihan bersama skuad Madura United, Selasa (30/5/2023).

Selain melawan Timnas Argentina, skuad arahan Shin Tae-yong, juga akan menghadapi Timnas Palestina. Pertandingan tersebut dijadwalkan pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK).

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Baca Juga:  Madura United FC Harus Kehilangan Tiga Pemain Kunci Pasca Menahan Imbang PSIS Semarang

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *