Madura United Berpeluang Perkuat Tim di Bursa Transfer

Olahraga234 views

KABARMADURA.ID | Madura United FC tidak akan membuang kesempatan bursa transfer paruh musim ini. Sesuai jadwal,  bursa transfer akan dibuka pada 1 November mendatang. Keseriusan tersebut diperlihatkan dari jajaran pelatih yang mulai mendiskusikan peluang bursa transfer dengan manajemen tim.

Pelatih Madura United FC Mauricio Souza menerangkan, diskusi tersebut dilakukan dalam rangka menganalisa bersama beberapa pos yang perlu diperkuat.

Tujuannya, kata pelatih berusia 49 tahun ini, agar skuad dengan kostum kebanggaan loreng merah putih ini lebih kuat pada putaran kedua BRI Liga 1 2023-2024.

Baca Juga:  Dirut Madura United Apresiasi Timnas Indonesia yang Berhasil Tembus 150 Besar di Rangking

“Saya sudah kumpul dengan pengurus, berbicara dengan mereka soal bursa transfer nanti. Kami pasti lihat beberapa kemungkinan untuk kami lebih kuat nanti,” kata Mauricio, Minggu (15/10/2023)

Sementara itu, Manajer Madura United FC Umar A. Wachdin menyampaikan, pihaknya telah menerima laporan dan catatan dari Mauricio beserta jajarannya terkait perkembangan tim sejauh ini.

Dari laporan dan catatan tersebut, manajemen dan jajaran pelatih Madura United FC akan merumuskan segala kemungkinan pada kesempatan bursa transfer paruh musim nanti.

“Kami merumuskan dengan baik. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik demi prestasi tim pada musim ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Tim Verifikasi Stadion PUPR Tinjau Langsung Kelayakan SGMRP Pamekasan

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *