Madura United Enggan Pandang Sebelah Mata PSIS Semarang

News76 views

KABARMADURA.ID | Madura United akan bentrok dengan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (5/8/2023). Pada laga pekan keenam Liga 1 2023-2024, lawan tandingnya belum tampil dengan maksimal selama laga tandang.

Sejauh ini, dari dua laga tandang tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu baru memetik satu poin. Rinciannya, kalah atas Persita Tangerang 2-0 dan seri lawan PSS Sleman 2-2.

Pada laga nanti, skuad asuhan Gilbert Agius akan berhadapan dengan Madura United, yang cukup stabil setiap main di kandang. Dua laga di hadapan publik Madura, mampu disapu bersih. Kedua laga itu ialah masing-masing menang atas Persik Kediri 2-1 dan tundukkan Persis Solo 4-3.

Baca Juga:  Portal Parkir Pasar Anom Belum Beroperasi, DPRD: Dinas UMKM Perindag, Jangan Banyak Alasan!

Walaupun diunggulkan di atas kertas, Pelatih Madura United Mauricio Souza enggan meremehkan PSIS Semarang. Menurutnya, setiap pertandingan semua tim memiliki peluang yang sama untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dan meraih hasil bagus.

Ketika terlalu berbesar diri, kata pelatih berusia 49 tahun ini, berpotensi menciptakan kelengahan di tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

“Satu pertandingan itu cerita baru. Saya tidak mau pikir, berapa poin mereka punya saat laga tandang. Tapi bagi saya, tim kami bisa raih maksimal,” jelasnya.

Guna meraih hasil maksimal tersebut, Mauricio menuturkan, anak asuhnya sedang dalam motivasi tinggi. Hal itu merupakan efek dari dua kemenangan beruntun, lawan Persis Solo dan Barito Putera.

Baca Juga:  Madura United Antisipasi Misi Balas Dendam Barito Putera

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

___

Statistik

Laga Kandang

  • 9 Juni 2023
    Madura United 2-1 Persik Kediri
  • 23 Juni 2023
    Madura United 4-3 Persis Solo

Laga Tandang

  • 8 Juni 2023
    Persita Tangerang 2-0 PSIS Semarang
  • 21 Juni 2023
    PSS Sleman 2-2 PSIS Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *