Madura United Versus Persija Jakarta, Tim Tamu Tanpa Suporter

Olahraga235 views

KABARMADURA.ID | Kabar baik untuk laga Madura United versus Persija Jakarta. Pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu (25/2/2023) itu, bisa dihadiri penonton. Hal itu, berdasarkan hasil rapat koordinasi (rakor) terkait pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2022-2023 tersebut.

Rakor bersama Kepolisian Daerah (Polda) Jatim itu, memang memutuskan laga tersebut bisa dihadiri penonton. Namun, panitia pelaksana (panpel) Madura United mendapatkan syarat untuk menjalankan laga dengan penonton.

Security Officer (SO) Panpel Madura United, Sapto Wahyono menyebutkan, pertandingan tersebut tidak bisa dihadiri oleh suporter tim tamu, The Jak Mania.

“Tadi sesuai arahan saat rakor dengan Polda Jatim, diputuskan dihadiri suporter. Artinya, dibolehkan ada penonton, hanya saja tanpa kehadiran suporter Persija Jakarta,” jawab Sapto saat dihubungi Kabar Madura, Senin (20/2/2023).

Baca Juga:  Hadapi Musim 20223-2024, Madura United Tidak Akan Gelar Turnamen Pramusim

Sebelumnya, Panpel Madura United direkomendasikan menggelar laga kontra Persita Tangerang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Rabu 15 Februari 2023, tanpa dihadiri suporter.

Rekomendasi itu, saat rakor bersama dengan Polda Jatim dengan landasan evaluasi dua pertandingan kandang. Kedua laga tersebut, ketika tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini menjamu Persebaya Surabaya, Minggu (29/1/2023) dan Persis Solo, Senin (6/2/2023).

Khusus Derby Suramadu, salah satu yang menjadi catatan ialah kehadiran suporter tamu, Bonek Mania, melampaui kuota.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar