Madura United Vs Bhayangkara, Mauricio: Nihil Persiapan Khusus!

Olahraga84 views

KABARMADURA.ID | Madura United akan berhadapan dengan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat siang (25/8/2023).

Guna menatap laga tersebut, Fachruddin W. Aryanto dan kolega sudah bersiap sejak Senin (21/8/2023).

Pelatih Madura United Mauricio Souza mengaku, pihaknya tidak memberikan atensi khusus. Dia mengatakan, persiapan dijalankan seperti menatap laga-laga sebelumnya.

Diketahui, Madura United telah bermain sebanyak 9 kali. Hasilnya, enam kali menang, 2 kali kalah, dan sekali seri. Dengan koleksi 19 poin, tim yang berbasis di Pulau Garam ini sedang berada di puncak klasemen.

Baca Juga:  Laga Agustus Padat, 6 Pemain Langganan Madura United Bisa Kena Rotasi

“Kami melakukan persiapan seperti biasa. Kami sudah ikuti rencana kami dari mulai sebelumnya. Kami tahu lawannya itu tidak mudah,” ujar Mauricio selepas pimpin latihan di SGB.

Bek Madura United Cleberson Martins menyampaikan, rekan setimnya sangat antusias menatap laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2023-2024 itu. Semangat tersebut, kata pemain asal Brasil ini, tidak terlepas dari hasil dua laga terakhir.

Tim yang berusia tujuh tahun ini mampu menang beruntun selama dua laga. Hal itu yang membuat tim ini masih kokoh di posisi pertama klasemen sementara.

Baca Juga:  Meski Tanpa Mauricio Madura United Tetap Main Mengesankan

“Latihan lancar. Persiapan berjalan baik. Semua pemain bersemangat latihannya. Ini kabar baik bagi kami semua untuk menatap laga yang tentu tidak mudah nanti,” tuturnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Reporter: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *