Motivasi Tinggi, Madura United FC Target Bawa Pulang Kemenangan dari Solo

Olahraga70 views

KABAR MADURA | Setelah bangkit dari keterpurukan, tepatnya saat menundukkan PS Barito Putera 4-1, Madura United FC belum menelan kekalahan hingga sekarang.

Satu pertandingan setelahnya ialah menahan imbang PSIS Semarang 2-2 di Stadion Jatidiri, Semarang, 16 Desember 2023 lalu.

Kendati begitu, ujian berat tengah menanti Laskar Sape Kerrab untuk melanjutkan tren positif. Fachruddin W Aryanto dan kolega akan bertandang ke markas Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/1/2024) malam.

Pada laga tersebut, Hugo Gomes dos Santos Silva cs harus melawan semangat juang Persis Solo, yang tengah berupaya bangkit dari lima laga terakhir tanpa kemenangan.

Baca Juga:  Sudah Didanai Rp3,35 Miliar, Bonus Atlet Sumenep Belum Dicairkan

Untuk menatap laga tunda pekan ke-21 BRI Liga 1 2023-2024 itu, Pelatih Madura United FC Mauricio Souza memastikan, pihaknya telah bersiap dengan baik.

Bahkan, arsitek berkebangsaan Brasil ini mengatakan, anak asuhnya sedang dalam motivasi tinggi untuk membawa pulang tiga poin.

“Persiapan kami sudah dilakukan dengan baik. Kami punya tim dengan motivasi dan percaya diri tinggi untuk bisa main bagus besok malam,” jelasnya saat konferensi pers, Senin (29/1/2024).

Sebagai informasi, untuk manatap laga tersebut, skuad Madura United FC telah tiba di Solo H-2 pertandingan. Mereka memiliki waktu, yang cukup untuk beristirahat dan mempersiapkan diri.

Baca Juga:  Bhayangkara FC vs Madura United, Perseteruan Jenderal Lapangan Tengah antara Hugo Gomes vs M Hargianto

10 Desember 2023

Madura United FC 4-1 PS. Barito Putera

16 Desember 2023

PSIS Semarang 2-2 Madura United FC

30 Januari 2024

Persis Solo ?-? Madura United FC

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *