MoU dengan BPIP dan LPSK, Bupati Sumenep Apresiasi UNIBA Madura

Pendidikan56 views

KABARMADURA.ID | Sumenep — Universitas Bahaudin Mudhary Madura (UNIBA) Madura bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) menjalin kerja sama, Rabu (23/8/2023) di Ruang Serbaguna Pesantren.

Terhadap kerja sama ketiga lembaga tersebut, Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo mengapresiasi langkah UNIBA Madura.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Menurut bupati, UNIBA Madura menjadi kampus pertama dan satu-satunya di Madura yang melakukan kerja sama atau MoU dengan BPIP dan LPSK sekaligus.

“Ini langkah luar biasa yang dilakukan oleh UNIBA Madura. Untuk itu, kami mengapresiasi MoU UNIBA Madura dengan BPIP dan LPSK,” kata Bupati Fauzi.

Baca Juga:  APH Hanya Gertak, Galian C di Sumenep Kembali Beroperasi

Bupati juga mengapresiasi ide-ide yang dilakukan oleh UNIBA Madura selama ini, salah satu ide besarnya adalah MoU tersebut. Pemkab Sumenep memastikan mendukung penuh langkah yang telah dilakukan oleh UNIBA Madura.

Diharapkan, kerja sama yang dilakukan oleh UNIBA Madura bersama BPIP dan LPSK menjadi kebaikan dan turut serta memajukan Sumenep.

“Kami, Pemkab Sumenep sepenuhnya mendukung langkah UNIBA. Kami yakin, ini akan menjadi salah satu dampak untuk membangun dan memajukan Sumenep. Untuk itu, kepada UNIBA Masura kami menyampaikan terima kasih,” pungkasnya.

Sementara itu, naskah kerja sama ditandatangani oleh Rektor UNIBA Madura Prof Rachmad Hidayat, Kepala BPIP Prof KH Yudian Wahyudi, dan Ketua LPSK Drs Hasto Atmojo Suroyo.

Baca Juga:  Pers sebagai Pilar Demokrasi, Bupati Sumenep: Harus Istikamah Kontrol Kebijakan Pemerintah

Redaktur: Fathor Rahman/Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *