Pelatih Madura United Tidak Terbebani Masa Lalu

Olahraga99 views

KABARMADURA.ID | Madura United memiliki rekor kurang enak sejak 2017. Catatan negatif tersebut ialah mampu tampil memukau pada putaran pertama, namun melempem pada putaran kedua. Hal itu yang terjadi pada musim 2017, 2019, dan 2022-2023.

Menjelang putaran pertama Liga 1 2023-2024, Pelatih Madura United Mauricio Souza menerangkan, dirinya tidak mau terganggu dengan masa lalu dari skuad yang berusia tujuh tahun ini. Dia memilih terhadap pekerjaannya sekarang tanpa harus menoleh ke belakang. 

Arsitek asal Negeri Samba ini menerangkan, saat ini, pihaknya sedang fokus membenahi beberapa kekurangan dari Alberto Beto Goncalves dan kawan-kawan setiap laga. Sehingga, tim yang ditanganinya bisa lebih baik setiap laga.

“Kami tidak perlu melihat yang lalu. Fokus terhadap yang sekarang dan terus mencoba memberikan yang terbaik. Saya juga tidak tahu apa yang terjadi dulu dengan tim ini,” jelasnya.

Baca Juga:  Petinggi Madura United Dukung Gelaran MUVC Season 2

Diketahui, Madura United terus bertengger di puncak klasemen BRI Liga 1 2023-2024 sejak pekan keenam, tepatnya setelah menundukkan PSIS Semarang 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Kokohnya tim dengan kostum loreng merah putih ini tidak terlepas dari koleksi 23 poin atau unggul tiga poin atas Barito Putera di posisi runner-up. Serta, tim ini telah membukukan 21 gol dengan jumlah kebobolan 13 gol.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *