Pemain Asli Pamekasan Bertekad Tembus Skuad Utama Madura United

Pendidikan198 views

KABARMADURA.ID | Pemain asli Pamekasan Feby Ramzy Wirawan memiliki impian besar pada musim 2023-2024 bersama Madura United. Dia menyimpan asa bisa bermain regular di skuad arahan Mauricio Souza.

Peluang Feby merebut posisi reguler terbuka lebar, mengingat Liga 1 musim ini menerapkan regulasi baru, yakni tim wajib memainkan pemain U23 minimal 45 menit.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Diketahui, putra asisten Pelatih Madura United Rakhmad Basuki itu baru berusia 22 tahun. Sehingga, dia bisa bersaing untuk merebut keuntungan dari regulasi baru tersebut.

Namun, Feby mengatakan, ada upaya lain yang sedang dilakukan untuk menembus skuad utama, yaitu menambah porsi latihan. Menurutnya, itu dilakukan saat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sedang rehat. Tujuannya, agar dirinya bisa tambah matang dan lebih lihai dalam mengolah si kulit bundar.

Baca Juga:  SMPN 1 Pasean Komitmen Bentuk Generasi Qur'ani

“Saya sangat berusaha untuk bisa dapat kepercayaan pelatih, agar yang sering jadi pilihan dari regulasi pemain U23 itu saya. Caranya, ya kerja keras di latihan dan harus membuktikan saat dimainkan,” jawabnya saat dihubungi Kabar Madura, Selasa (13/6/2023).

Madura United juga sedang fokus mencari beberapa pemain U23 lainnya, sebagai opsi yang akan dimainkan dengan adanya regulasi tersebut. Hingga sekarang, mereka belum memfinalkannya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *