Pj Bupati Pamekasan Sebut AJP Award Layak Digelar secara Berkesinambungan

News70 views

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) terus mematangkan sinergitas untuk mensukseskan kegiatan AJP Award yang akan dilaksanakan pada Minggu (19/11/2023). Salah satunya dengan menggelar silaturahmi  ke Pj Bupati Pamekasan Masrukin di Pringgitan Pendopo Agung Ronggosukowati, Senin (11/13/2023).

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Pamekasan Masrukin mengatakan legitimasi dalam kerja nyata terhadap seorang tokoh bisa menjadi bagian penting untuk spirit pembangunan di berbagai sektor. Sebab mereka mampu berdedikasi terhadap pembangunan sesuai dengan potensi yang dimiliki. Sehingga gagasan yang dibangun oleh AJP cukup gagasan yang sangat luar biasa.

Baca Juga:  Keoptimalan Layanan Damkar Pamekasan Hanya Andalkan Call Center 

“Karena para tokoh yang diberi penganugerahan akan terus memacu semangatnya dalam berdedikasi, yang pada akhirnya bisa berdampak terhadap kemajuan pembangunan. Intinya, kami sangat mengapresiasi program yang digagas oleh AJP. Jadi hal ini sangat penting untuk terus dilaksanakan tahun depan sebagai tindak lanjut,” ujarnya kepada Kabar Madura.

Diharapkan, AJP bisa terus berkomitmen untuk mendukung berbagai program pembangunan yang dicanangkan oleh Pemkab Pamekasan. Secara umum demi daerah yang identik dengan slogan Gerbang Salam terus berdaya saing dan mampu memberikan kontribusi terhadap seluruh warga di Pamekasan.

Baca Juga:  Pemilu 2024 Semakin Dekat, Pj. Bupati Pamekasan Akui Tidak Ada Intimidasi dan Jaga Netralitas

Sementara itu, Ketua AJP Pamekasan Miftahul Arifin menegaskan, penguatan sinergi dengan pemkab sepantasnya diterapkan. Tujuannya, untuk melahirkan kebijakan pro terhadap rakyat. Bahkan bisa dijadikan sosial kontrol dalam proses pembangunan. Sehingga sesuai dengan arahan pembangunan yang diinginkan.

“Karena taruhannya masyarakat secara umum. Jadi kami bertekad akan terus bersinergi dengan berbagai simpul pemerintahan, termasuk dengan Pemkab Pamekasan, terpenting bisa berdedikasi demi kepentingan masyarakat,” responnya.

Pewarta: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Totok Iswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *