PLN UID Jatim Terima Penghargaan dari LEPRID

News77 views

KABARMADURA.ID | SUMENEP — PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur mendapatkan penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID). Penghargaan tersebut diberikan atas prestasinya menjadikan Pulau Gili Iyang, Sumenep sebagai pulau pertama yang telah 100 persen menggunakan fasilitas PLN Mobile.

Perhargaan tersebut diterima saat Festival Batik Sumenep 2023 di Stadion A. Yani Sumenep, Minggu (27/8/2023). Dimana PLN UID Jawa Timur juga ikut terlibat dalam kegiatan yang merupakan rangkaian dari Madura Culture Festival tersebut.

“Penghargaan ini sebagai pemicu bagi kami, agar pulau-pulau lain mendapatkan prestasi yang serupa, dimana memang untuk saat ini segala pelayanan kelistrikan melalui PLN Mobile. PLN Mobile ini dapat diunduh langsung di Appstore maupun Playstore,” ungkap General Manager PLN UID Jawa Timur Agus Kuswardoyo.

Baca Juga:  KPU Pamekasan Temukan 4 Orang Hidup Masuk Data Meninggal

Dia berharap, dalam upaya terus memberikan pelayanan terbaik, PLN membutuhkan peran serta semua pihak, terutama pemerintah kabupaten (pemkab) setempat.

“PLN sangat butuh dukungan untuk terus memberikan yang terbaik,” tegasnya.

Sementara Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo mengharapkan fasilitas PLN Mobile ini tidak hanya hadir di Pulau Gili Iyang saja. Bupati Fauzi menginginkan juga bisa dinikmati oleh masyarakat di pulau-pulau lain, terutama yang masih masuk daerah pemerintahan Sumenep.

“Pulau di Madura ini memang cukup banyak, semoga kedepannya pulau-pulau lain juga akan ikut memperoleh pengguna 100 persen PLN Mobile,” ujar politisi muda PDI Perjuangan tersebut.

Baca Juga:  Keris Sumenep, Warisan Nenek Moyang yang Pecahkan Rekor MURI hingga Jadi Souvenir Resmi KTT G20

Pewarta: Nur Safira Laily

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *