Rakhmad Basuki Segera Pastikan Komposisi Skuad Madura United U20

News108 views

KABARMADURA.ID | Pelatih Madura United U20 Rakhmad Basuki akan menentukan komposisi skuadnya, Rabu (23/8/2023). Sebab, saat itu merupakan hari terakhir seleksi campuran antara hasil penyaringan putra daerah dan peserta seleksi yang dari luar pulau di Madura United Training Ground (MUTG), Pamekasan.

Pada hari pertama seleksi campuran, pelatih yang biasa disapa Coach RB itu menyebutkan, terdapat 30 pemain yang dinilai. Namun, jumlah tersebut akan terus dikerucutkan. Sayangnya, dia belum menyampaikan secara detail kebutuhan komposisi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh itu.

“Kami akan rembukkan setelah seleksi terakhir. Semua masukan dan evaluasi akan disampaikan saat itu sekaligus menentukan siapa saja yang sesuai dengan kebutuhan kami,” jawabnya.

Juru taktik asal Pamekasan ini memastikan akan tetap memprioritaskan putra daerah. Namun, dia tidak akan menutup mata terhadap talenta muda dari luar Pulau Garam, yang kemampuannya di atas rata-rata.

Baca Juga:  Program KKBPK di Sumenep Terganjal Ketersediaan Penyuluh KB

“Alot memang, ya. Sebab, kami sangat memikirkan bagaimana pemain-pemain ini, yang bagus bisa promosi ke tim senior. Itu sistem bagus di Madura United, sudah beberapa pemain yang promosi,” tambahnya.

Diketahui, Madura United telah mempromosikan banyak pemain dari skuad U20 seperti Fawaid Ansory, Moch Kevy Syahertian, Feby Ramzy Wirawan, dan pemain lain yang Sudha tidak bersama tim.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *