Resmi! Annisa Perkenalkan Richard Erlangga sebagai Pelaksana Presiden Madura United FC

KABARMADURA.ID | Jakarta – CEO Madura United Annisa Zhafarina Qosasi resmi memperkenalkan Richard Erlangga sebagai Pelaksana Presiden Klub (Acting Club President) di Madura United FC, Selasa (6/12/2023).

Bang Richard, demikian dia akrab disapa, bukanlah sosok asing di Laskar Sape Kerrab. Sebelumnya, dia jadi Komisaris Utama di PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) selaku perusahaan pengelola Madura United FC selama setahun terakhir.

Penunjukan Bang Richard dilakukan setelah melalui diskusi intens dengan seluruh manajemen klub. Penunjukan itu tidak bertepuk sebelah tangan.

“Karena ternyata Bang Richard menerima amanah sebagai leader di klub ini sebagai bagian dari usaha berkelanjutan memajukan klub,” urai Annisa.

Annisa bersama dengan Bang Richard beserta seluruh Manajemen Madura United FC berkomitmen untuk bahu-membahu berkerja sama melanjutkan pengelolaan klub, sesuai target yang telah ditetapkan di awal musim kompetisi BRI Liga 1 2023-2024.

Baca Juga:  Pesan Direktur Madura United untuk Timnas U20: Bermainlah Demi Garuda di Dada

Pada kesempatan penunjukan ini, Bang Richard juga memperkenalkan Mayor Jenderal (Purn) Jodi Widjanarko, seorang Purnawirawan TNI Angkatan Darat Republik Indonesia yang akan membantu manajemen sebagai Sporting Team Director, sebuah pos baru yang diciptakan untuk memudahkan pengelolaan tim ini ke depan.

Selanjutnya, Bang Richard juga memperkenalkan dua rekrutan pemain asing baru asal Brasil, yaitu Lucas Frigeri yang berposisi sebagai penjaga gawang dan Dalberto sebagai penyerang untuk membantu tim mengarungi sisa paruh musim kompetisi.

Bang Richard juga memperkenalkan dua pemain lokal baru yang didatangkan untuk memperkaya kedalaman skuad yang sudah ada, yakni Lerby Eliandry dan Riyatno Abiyoso.

Baca Juga:  Baru Masuki Pekan Kelima, Madura United Hanya Belum Turunkan 9 Pemain 

Dengan kedatangan pemain baru tersebut, Bang Richard optimistis Madura United FC dapat bangkit untuk kembali ke trek yang diinginkan oleh seluruh fans setia pada sisa musim kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Berikutnya dalam kapasitasnya sebagai Acting Club President, Bang Richard diharapkan mampu
memenuhi harapan berbagai stakeholder di lingkup klub Madura United FC, di antaranya menyajikan kondisi positif serta harapan baru untuk bersama-sama bekerja keras mengembalikan tim Madura United di jalur kemenangan.

Bang Richard juga berharap kepada seluruh element fans Madura Bersatu untuk terus mendukung dan tetap berkontribusi dalam kemajuan Tim kebanggaan Pulau Garam ini. (nam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *