RSUD dr H Moh Anwar Support Sunmori Funbike di Gili Iyang 

News87 views

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Guna mendukung kalender event Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moh Anwar berpartisipasi dalam kegiatan Sunmori Funbike 2023 di Gili Iyang, Minggu (30/7/2023). 

Direktur RSUD dr H Moh Anwar dr Erliyati mengatakan, pihaknya ikut serta dalam kegiatan ini dengan menerjunkan tenaga kesehatan bagi peserta sunmori funbike 2023. 

“Hal itu sebagai bentuk support kami terhadap kegiatan ini, kami turun dan terlibat langsung, apalagi acaranya tingkat nasional,” kata dokter yang dikenal ramah itu kepada Kabar Madura saat ditemui di sela-sela acara di Gili Iyang.

Baca Juga:  RSUD dr. H. Moh Anwar Terus Tingkatkan Mutu Layanan Kesehatan

Tidak hanya itu, RSUD Moh Anwar juga memberikan bantuan berupa 120 oxycan sebagai bagian upaya mendukung selama di Giliyang. Sebab, peserta sampai ke lokasi dari berbagai daerah itu bermalam di pulau dengan oksigen terbaik kedua di dunia, sebelum besoknya peserta bakal menjelajahi beberapa objek wisata. 

Menurut dr Erliyati, keterlibatan tim RSUD dr H Moh Anwar guna juga terus mengkampanyekan hidup sehat kepada peserta dan masyarakat. 

“Yang jelas kami mendukung kegiatan ini apalagi lokasinya di wisata yang mempunyai kadar oksigen terbaik di dunia,” imbuhnya. 

Baca Juga:  Incar Calon Bupati Pamekasan, Rudy Susanto Akui Dekati Empat Parpol

Masih menurut dr Erliyati, sebagai arahan Bupati Achmad Fauzi setiap kegiatan untuk saling berkolaborasi antar pihak makanya pihaknya ikut ambil bagian dalam hal ini. 

“Apalagi ini masalah kesehatan yang terus dikampanyekan kepada masyarakat,” tegasnya. 

Selain itu, khawatir ada peserta yang membutuhkan pertolongan medis maka pihaknya juga mengutus tim kesehatan untuk mendampingi atau ikut peserta. 

Pewarta: Moh. Razin

Redaktur: Wawan A. Husna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *