Saat Tim Latihan SGB, Madura United Manfaatkan Waktu untuk Pemeliharaan MUTG

News116 views

KABARMADURA.ID | Skuad Madura United tengah fokus berlatih di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Kondisi ini dimanfaatkan oleh manajemen Madura United untuk melakukan pemeliharaan Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan. 

General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin menyampaikan, kemungkinan besar pemeliharaan itu berlangsung hingga akhir Juni ini.

KM10082023
COVER 09 AGUSTUS 2023-1@1x_1
KM07082023
KM03082023

“Iya, mumpung agenda kami memang latihan di SGB, jadi kami manfaatkan masa lowong di Pamekasan ini untuk maintenance MUTG,” ujar Umar saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (13/6/2023).

Baca Juga:  JMSI Jatim Tingkatkan Kompetensi Perusahaan Media Lokal

Tujuan dari maintenance itu tidak terlepas dari prediksi intensitas penggunaan MUTG yang akan meningkat saat kompetisi sudah bergulir. Seperti yang diketahui, Liga 1 2023-2024 direncanakan kick-off sejak 1 Juli mendatang.

Selain itu, lanjut Umar, MUTG akan menjadi venue latihan dari siswa Madura United Football Academy (MUFA). Saat ini, tim tersebut sedang membuka akademi regular untuk talenta muda Indonesia, termasuk untuk wonderkid Madura.

“Kemarin intensitas penggunaannya tinggi. Nanti juga, tentu harus kami lakukan maintenance agar kualitasnya tetap bagus, terutama rumput ya. Karena itu, sangat berdampak dan mendukung kenyamanan pemain dalam latihan,” tukasnya.

Baca Juga:  Aktivis Gerakan Perempuan Rampak Sarinah Madura Aksi Bisu Tuntut Pengesahan RUU PRT

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *