Satu Komitmen Madura United Menuju Championship Series

News26 views

KABAR MADURA | Madura United FC akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (30/4).

Pertandingan pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/24 itu sangat berharga bagi skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab ini untuk melaju ke championship series.

Hal itu tidak terlepas Hugo Gomes dan kolega membutuhkan tiga poin untuk melaju ke fase selanjutnya, agar tidak tergantung dengan hasil laga PSIS Semarang dan Dewa United FC sebagai kompetitor terkuatnya.

Asisten Pelatih Madura United FC Rakhmad Basuki menyampaikan, anak asuhnya sedang bersemangat untuk menjalani laga bertajuk Derby Jatim itu.

Baca Juga:  7 Tahun Madura United, Annisa Zhafarina: Semoga anniversary tahun ini menjadi langkah awal untuk lebih berprestasi

Bahkan, mereka memiliki keinginan yang kuat untuk membawa tim melaju ke championship series.

“Persiapan, alhamdulillah berjalan baik dan lancar. Semua pemain juga antusias untuk melawan Arema FC dan semuanya penuh dengan keinginan untuk lolos ke empat besar,” ujarnya.

Kapten Madura United FC  Fachruddin W. Aryanto menegaskan, dirinya bersama rekan setim telah berkomitmen untuk merayakan lolosnya tim pasca-laga kontra Arema FC.

Target tersebut akan terwujud dengan catatan bisa menang atas tim Singo Edan agar lebih meyakinkan.

“Karena pada pertandingan besok, kita sendiri, yang menentukan hasilnya. Jadi, pemain sudah sepakat semua untuk merayakan kelolosan di kandang sendiri,” tuturnya.

Baca Juga:  Fachruddin Mulai Gabung Timnas Indonesia, Madura United Harap Tidak Pulang Cedera

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *