Sinyal Madura United Masih Butuh Tambahan Kiper

Uncategorized157 views

KABARMADURA.ID | Madura United gagal mengisi salah satu slot pemain asing dengan penjaga gawang. Sehingga, kini praktis tim besutan Mauricio Souza hanya memiliki satu penjaga gawang yang sudah biasa tampil di Liga 1, Satria Tama.

Performa Satria Tama tidak diragukan lagi. Dia tampil memukau kala masih berseragam Persebaya Surabaya musim lalu, meski jarang dimainkan. Kualitas mantan kiper Timnas Indonesia U23 itu juga terbukti ketika laga uji coba Madura United melawan Persik Kediri, Sabtu kemarin (17/6/2023). Laskar Sape Kerrab menang tipis tanpa kebobolan.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Sedangkan pelapis dari Satria Tama hanya kiper asal Bangkalan Fawaid Ansory. Tercatat dia baru bermain satu kali di kompetisi domestik tertinggi Indonesia pada musim kemarin.

Baca Juga:  Satpol PP Sumenep Mulai Kumpulkan Informasi Keberadaan Rokok Ilegal

Mengenai hal itu, Mauricio memasrahkan sepenuhnya kepada Manajemen Madura United. Dia menyebut, manajemen tim pasti sudah memahami kondisi tersebut.

“Jadi itu bagian dari pengurus, harus kerja di dalam poin ini. Pengurus pasti tahu apa yang kami perlu dan apa yang diperlukan di dalam tim. Itu tugas mereka untuk bantu mencari solusi rencana ini,” terangnya saat ditanya Kabar Madura, Senin (19/6/2023).

Madura United menyisakan waktu sekitar dua pekan untuk menuntaskan kebutuhan komposisi penjaga gawang, karena Liga 1 2023-2024 akan bergulir pada 1 Juli mendatang.

Baca Juga:  Jelang Pertemuan, Madura United Diuntungkan Absennya Enam Pilar PSM Makassar

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *