Taklukkan Tim-tim Tangguh, PBV Voca Junior Mampu Tembus ke Final 

Olahraga182 views

KABARMADURA.ID | SUMENEP-Kendati tidak diunggulkan, Persatuan Bola Volly (PBV) Voca Junior Dusun Pocang, Desa Cangkreng Lenteng mampu tembus ke final dalam turnamen bola volly.

Perlahan tapi pasti, PBV Voca Junior mampu menaklukkan lawan-lawannya di setiap pertandingan turnamen bola volly yang diadakan oleh PBV Warna Agung di Bluto, hingga mampu tembus ke final.

Di semifinal, PBV Voca Junior mampu menaklukkan tim kuat PBV Ngirenge pada pertandingan yang digelar Selasa Malam (8/8/2023)

Kapten Tim PBV Voca Junior Agus Harisandi bersyukur, jika usaha maksimal yang dilakukan tim dan persiapan-persiapan tidak sia-sia. Terbukti, mampu menembus babak final.

“Kami bersyukur, kami bisa tembus final. Ini tentu berkat persiapan dan usaha maksimal. Termasuk juga kekompakan tim dan masyarakat Dusun Pocang Desa Cangkreng,” jelasnya.

Baca Juga:  Puncaki Klasemen Tanpa Kalah, Perssu MC Optimis Hadapi Leg Kedua

Diterangkan, PBV Voca Junior mampu mengalahkan tim-tim di laga-laga sebelumnya, anatara lain PBV Ivos SAromggi, PBV Bintang Muda Bluto, PBV Perkasa Bluto, PBV Batman 27 Saronggi.

“Lalu di semifal kami bertemu lawan tangguh PBV Ngirenge. Tapi kamu mampu menaklukkannya dan akhirnya kamu berjumpa PBV Supra Muda Bluto di final,” paparnya.

Di final, tambah Agus, timnya butuh dukungan masyarakat Cangkreng sebagai modal semangat untuk menaklukkan tim kuat di final.

“Mental kami persiapkan untuk di pertandingan final. Tim, kami juga persiapkan dengan matang,” pungkasnya.

Baca Juga:  Sudah Didanai Rp3,35 Miliar, Bonus Atlet Sumenep Belum Dicairkan

Redaktur: Fathor Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *