Waduh! Pemain PERSAM Bingung Dana Pemberangkatan Seleksi Timnas

Olahraga106 views

KABARMADURA.ID | PAMEKASANPerkumpulan Sepak Bola Amputasi Madura (PERSAM) telah mendaftarkan lima pemainnya untuk mengikuti seleksi Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Amputasi Indonesia.

Kapten PERSAM Robby Ansalni membeberkan, seleksi tersebut dijadwalkan berlangsung di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Mereka akan bertolak dari Madura pada 7 Mei mendatang.

Menurutnya, seleksi tersebut sebagai penjaringan pesepakbola amputasi terbaik usia maksimal 23 tahun. Seleksi itu untuk mempersiapkan skuad dalam mengarungi Piala Asia di Malaysia.

“Seleksinya di Yogyakarta untuk Piala Asia di Malaysia. PERSAM akan mengirimkan lima pemain termasuk saya,” tuturnya kepada Kabar Madura, Rabu (27/4/2023).

Persiapan skill terus dilakukan oleh PERSAM. Namun, mereka masih menemui aral teknis untuk mengikuti ajang tersebut.

Baca Juga:  Pemain Persam Robby Ansalni Berpeluang Berkarir di Luar Negeri

Kata Robby, pihaknya masih bingung soal pendanaan untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia di DIY. Dia berharap, ada dermawan,  atau mungkin pemerintahan bisa berpartisipasi dalam lompatan karir merek lewat seleksi tersebut.

“Sekarang, anak-anak yang mau berangkat seleksi masih bingung soal dananya. Nggak tahu ending-nya nanti kalau sudah tiba waktunya,” curhatnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *