Agustus, Madura United Lawan Tim Minim Gol

News71 views

KABARMADURA.ID | Madura United akan menjalani jadwal padat selama Agustus. Tim dengan kostum kebanggaan loreng merah putih ini akan berlaga sebanyak lima kali.

Lawan-lawan Madura United tersebut ialah PSIS Semarang, Rans Nusantara FC, Persija Jakarta, Persikabo 1973, dan Bhayangkara FC (baca grafik).

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Dari kelima lawan itu, dua di antaranya sedang berada di papan tengah, yakni Persija Jakarta dan PSIS Semarang. Serta, tiga tim lainnya masih tertatih-tatih di papan bawah.

Di samping itu, kelima klub tersebut tercatat sebagai tim dengan gol rendah selama lima laga pertama. Tertinggi, hanya PSIS Semarang dengan koleksi tujuh gol. Terendah ialah Bhayangkara FC yang baru mengumpulkan empat gol.

Baca Juga:  Penyerang Madura United Brandao Persembahkan Gol untuk Keluarga

Kendati begitu, Pelatih Madura United Mauricio Souza enggan memandang remeh kelima kesebelasan itu. Hal tersebut agar tidak menjadi bumerang bagi tim dengan mascot Madruji ini.

“Saya selalu mewanti-wanti terhadap pemain agar tidak pernah meremehkan lawan, karena semua kemungkinan masih bisa terjadi dalam setiap pertandingan,” tuturnya.

Sedangkan Kapten Madura United Fachruddin W. Aryanto memandang, kelima lawan tersebut memiliki sisi kekuatan yang berbeda-beda. Namun, dia yakin, Mauricio telah memikirkan dan akan mempersiapkan timnya dengan maksimal.

“Mereka tim-tim bagus. Tidak bisa kami menilai hanya dengan lima pertandingan ini. Kami harus waspadai kebangkitan tim-tim di papan bawah ini (tiga klub),” tambah bek yang biasa disapa Cak Ndin.

Baca Juga:  Nisa Apresiasi Selebrasi Pè-Sapèan Madura United

Jadwal Agustus

Sabtu, 5 Agustus 2023

Madura United Vs PSIS Semarang

9 Agustus 2023

Rans Nusantara FC Vs Madura United

13 Agustus 2023

Madura United Vs Persija Jakarta

19 Agustus 2023

Persikabo1973 Vs Madura United

25 Agustus 2023

Madura United Vs Bhayangkara FC

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Hairul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *