BPRS Bhakti Sumekar sebut Bangga Atas Kepemimpinan Bupati-Wabup Sumenep

News140 views

KABARMADURA.ID | SUMENEPBupati dan Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Achmad Fauzi dan Dewi Khalifah genap dua tahun memimpin di Kota Keris, sejak dilantik pada Jumat, 26 Februari 2021. Selama memimpin, banyak yang menaruh simpati dan bangga kepada Bupati Fauzi dan Wabup Nyai Dewi. Salah satunya dari Direktur Utama (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar (Perseroda) Hairil Fajar.

Hairil mengungkapkan, pihaknya merasa sangat senang dan terhormat untuk menyampaikan prestasi dan kinerja dari kepemimpinan bupati dan wabup Sumenep selama dua tahun terakhir.

Menurutnya, selama menjabat sejak 2021 lalu, bupati dan wabup Sumenep telah memberikan perhatian lebih, terkhusus kepada PT. BPRS Bhakti Sumekar (Perseroda), untuk terus berkomitmen membangun Kabupaten Sumenep melalui peningkatan akses permodalan bagi pelaku UMKM.

“Pemimpin kami, tiada henti terus memberikan pembinaan kepada pengurus dan karyawan-karyawati, untuk terus menjaga integritas perusahaan sehingga menjadi bank yang profesional dan semakin dipercaya oleh masyarakat,” katanya pada Kabar Madura.

Baca Juga:  Dirut BPRS Bhakti Sumekar Paparkan Implementasi HUT RI ke-78

Bupati dan wabup Sumenep, kata Hairil, sangat peduli terhadap BPRS Bhakti Sumekar (Perseroda) untuk terus berinovasi di bidang teknologi informasi dalam layanan kepada nasabah, melakukan efisiensi biaya dana, agar pertumbuhan laba perusahaan bisa tercapai.

“Kemudian, meningkatkan kolaborasi dengan pelaku ekonomi dan kelompok-kelompok keagamaan serta sosial kemasyarakatan. Skim permodalan bagi pelaku usaha yang mudah dijangkau oleh pelaku usaha, sehingga bisa mengembangkan usahanya,” ujarnya.

Melalui kepemimpinan bupati dan wabup Sumenep, Hairil berharap, Kota Keris ini terus tumbuh dan berkembang menjadi kabupaten yang unggul, mandiri, dan sejahtera.

Baca Juga:  BPRS Bhakti Sumekar Aktif Edukasi Pelajar Sumenep agar Melek Literasi Keuangan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *