Cak Ndin Kembali Dipanggil Shin Tae-young untuk Memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Olahraga62 views

KABARMADURA.ID | Usai memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Fachruddin W. Aryanto kembali ke Madura United dalam kondisi cedera.

Atas cederanya itu, Madura United tidak dapat menggunakan jasa bek yang biasa disapa Cak Ndin itu pada putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Pada Maret ini, bek asal Klaten itu sudah dipastikan pulih dari cedera, kini dia masih dalam fase pemulihan trauma. Tak ayal, Madura United belum memasukkannya dalam skema.

Namun, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggilnya kembali untuk FIFA Matchday bersama 27 pemain lainnya. Tim Garuda ini akan berhadapan dengan Timnas Burundi.

Baca Juga:  RB: Saatnya Pembuktian Laskar Sapeh Kerrab Muda!

Cak Ndin mengaku siap untuk memenuhi panggilan tersebut. Tapi sebelum itu, dia masih memasrahkan kepada manajemen Madura United.

“Saya siap memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Tapi, tergantung manajemen, diizinkan atau tidak. Karena saya masih pemulihan trauma,” jawabnya.

Sementara itu, General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin masih akan mengkonfirmasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait pemanggilan itu. Menurutnya, Cak Ndin masih fase pemulihan trauma.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *