Catatan Madura United Vs Persis Solo: Brace, Gol Pertama dan Debut

Olahraga, Headline132 views

KABARMADURA.ID | Madura United sukses menekuk Persis Solo 4-3 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Minggu malam (23/7/2023).

Empat gol tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini diawali dari tembakan pemain asal Meksiko Francisco Rivera pada menit ke-21.

Setelah itu, dua pemain Madura United mencetak gol debutnya, yakni Jacob Mahler (33’) dan Junior Brandou (69’).

Bahkan, Brandou kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-78 sekaligus membuat dirinya membukukan brace.

Selain gol debut dan brace, terdapat pemain muda Madura United yang juga jalani debut pada laga tersebut, yakni Yuda Editya Pratama.

Dia bermain sebagai starter sekaligus guna memenuhi regulasi pemain U23; setiap tim wajib memainkan minimal satu pemain U23 selama 45 menit.

Baca Juga:  Jacob Mahler Gabung Latihan, Pelatih Madura United: Dia Pemain Berpengalaman

Namun, pemain berusia 19 tahun itu bukan hanya bermain selama 45 menit. Dia baru diganti Malik Risaldi pada menit ke-58.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan semua pemain, sentuhan pelatih dan euforia suporter dan kontribusi-kontribusi lainnya. Kalian luar biasa,” kata Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina.

Dengan tambahan tiga poin ini membuat Madura United mengemas total tujuh poin dan membawanya merangsek ke posisi enam klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *