Cedera Fachruddin Membaik, Komposisi Skuad Pertahanan Madura United Lengkap

Olahraga94 views

KABARMADURA.ID | Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mulai bisa bernafas lega. Dia mendengar kabar baik terkait progres cedera lutut kapten tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, Fachruddin W. Aryanto dari tim medis.

Fisioterapi Madura United, Marcello Araujo membeberkan, Fachruddin sudah menunjukkan progres bagus dalam pemulihan cederanya. Bahkan dia memprediksi, awal Maret 2023 sudah bisa kembali bertanding.

“Sekitar awal Maret sudah bisa kembali. Dia pemain bagus. Memiliki semangat dan fisik bagus. Itu membantu percepatan pemulihannya,” ujarnya.

Sehingga, Fabio bisa memilih barisan stoper sesuai kebutuhan antara Fachruddin, Cleberson Martins, Otavio Dutra, Kadek Raditya Maheswara, dan Abdul Abanda Rahman.

Serta, satu pemain multi posisi di lini pertahanan, Guntur Ariyadi. Dia bisa diplot sebagai gelandang bertahan, fullback hingga stoper.

Baca Juga:  Annisa Zhafarina Meminta Skuad Asuhan Fabio Lefundes Tidak Terlarut dalam Euforia

“Kami lihat nanti. Kabar ini, jika sesuai dengan analisa tim medis akan memberikan dampak bagus bagi kami,” ujar arsitek berusia 50 tahun ini.

Sebelumnya, Fachruddin mengalami cedera saat masih bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Bahkan, dia terancam masuk meja operasi. Tapi setelah diobservasi dan kesiapan kondisinya, dia hanya cukup mengikuti terapi intensif bersama fisioterapi Madura United.

Selain bek asal Klaten itu, pemain lain yang masih tahap pemulihan cedera ialah Ricki Ariansyah.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *