Dirut PBMB minta Madura United Pertahankan Kemenangan

Olahraga170 views

KABARMADURA.ID | Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina hadir langsung saat Madura United bertamu ke markas Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Sabtu 11 Februari lalu.

Kehadiran perempuan Madura itu untuk memberikan dukungan moril terhadap pejuang skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut. Dukungannya tidak sia-sia. Punggawa besutan Fabio Lefundes bisa meraih kemenangan dua gol tanpa balas.

Sepasang gol tersebut lahir dari sundulan Alberto “Beto” Goncalves pada menit ke-22 selepas menerima umpan terukur Luiz Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha. Usai memberikan assist, dia mampu menuntaskan umpan matang Bayu Gatra Sanggiawan pada menit ke-88.

Baca Juga:  Gelandang Madura United Lee Yoo-joon Ungkap Punya Cara Sendiri Lebih Dekat dengan Pemain Baru

Kemenangan itu sangat berharga. Sebab, Madura United bisa bangkit dari tren negatif lima pertandingan sebelumnya yang tidak bisa menang. Menariknya, momentum itu diraih di hadapan publik lawan.

Nisa menilai, permainan Hugo Gomes dos Santos Silva dkk terus membaik, terutama dari efektivitas. Dari dua tembakan on target, semua berbuah gol.

“Efektif. Itu yang telah dibuktikan oleh Madura United. Contoh, dua tembakan on target saja, semuanya bisa menjadi gol. Tidak ada satupun yang bisa dihalau. Pertahankan!” pintanya.

Perempuan berlisensi UEFA CFM itu, juga mengapresiasi pertahanan yang kian solid. Itu dibuktikan dari capaian clean sheet pada laga pekan ke-24 Liga 1 2022-2023 itu. Sehingga, enam laga yang selalu terbobol bisa dipatahkan.

Baca Juga:  Dikalahkan Rans, Madura United Masih Kuasai Puncak Klasemen

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *