Dirut PT PPA Sumenep Prioritaskan Peningkatan Pelayanan

News13 Dilihat

KABARMADURA.ID | SUMENEP – Memasuki hari ulang tahun (HUT) ke-4 Pertamini Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) PT Perak Polana Alomampa (PPA) kian berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada seluruh pangkalan liquified gas petroleum (LPG) di Sumenep.

Direktur Utama PT PPA Syafwan Wahyudi mengatakan, dengan usia yang semakin meningkat tentu harus lebih berkualitas dalam memberikan yang terbaik terhadap seluruh pangkalan. Salah satunya dengan berhati-hati dalam melakukan pengisian. Sehingga tidak ada kebocoran gas hingga ke pangkalan.

“Tentunya kami berharap di usia yang ke 4 tahun ini, para karyawan selalu konsisten memberikan pelayanan terbaiknya, harus terus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya kepada Kabar Madura.

Selain itu, seluruh karyawan diminta selalu merawat semua fasilitas atau aset yang ada. Terutama di pengisian, kendaraan dan sebagainya. Sebab di usia yang tidak muda ini, tentu seluruh fasilitas selalu membutuhkan kontrol untuk keselamatan karyawan dan kepuasan pelanggan.

Baca Juga :  Ratusan PAUD di Pamekasan Tidak Memiliki Izin Operasional

“Mudah-mudahan seluruh karyawan yang jumlahnya kurang lebih 30 orang selalu istiqomah menerapkan prinsip kedisiplinan, kepedulian dan kebersamaan (K3). Agar tidak ada persoalan serius dalam pekerjaan. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada para karyawan yang senantiasa memberikan yang terbaik kepada perusahaan,” ucapnya.

Pria yang memiliki sebutan akrab Udik ini berjanji, akan memberikan apresiasi terhadap karyawan yang setia bekerja sejak SPPBE PT PPA berdiri. Sebab, ketika di awal merintis, perusahaan masih tidak stabil. Sehingga karyawan yang tetap senantiasa bertahan akan menjadi prioritas untuk memperoleh apresiasi.

“Sepertinya ada 4 orang yang masih bertahan, mereka akan mendapatkan apresiasi nanti. Dan saya tidak ikhlas jika mereka pindah kerja dengan upah yang lebih sedikit. Kami minta jika ada persoalan rembuklah dengan saya,” tegasnya.

Sekedar diketahui, perayaan HUT Ke-4 SPPBE PT PPA Sumenep menggelar istighosah bersama seluruh karyawan Salah satunya diwarnai dengan pembacaan Surat Yasin Fadilah dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama. (*)

Baca Juga :  KDRT Dominasi Penyebab Perceraian di Sumenep

Reporter: KM66

Redaktur: Totok Iswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *