Duel di Grand Final MUVC 2023, Kolektor Jersey Original Vs Vibes Nribun

Uncategorized107 views

KABARMADURA.ID |Pada babak grand final Madura United Vlog Competition (MUVC) 2023, mempertemukan Erik Riyanto (peserta nomor 12) kontra Antoni Wijaya (peserta nomor 22). Kedua kontestan itu menyuguhkan sajian dan substansi video yang berbeda.

Erik lebih mempertontonkan totalitasnya di luar stadion. Salah satunya dengan menjadi kolektor jersey original Madura United.

Tidak sebatas mengoleksinya, dia mengetahui cerita dan detail desain dari kostum tim Laskar Sape Kerrab itu. Seperti halnya, kemenangan paling berkesan saat mengenakan jersey tersebut hingga jersey yang belum dikenakan sama sekali selama semusim.

“Alasan menjadi kolektor jersey original itu, karena termotivasi pernyataan Presiden Madura United, Pak Achsanul Qosasi. Dia bersemangat mensejajarkan Madura United dengan klub lain. Saya ingin mendukungnya melalui membeli jersey original,” jelasnya.

Baca Juga:  Madura United Sepakat Beruji Coba dengan Klub Liga 1

Sedangkan Antoni, dia menyuguhkan video yang begitu menonjolkan vibes nribun untuk memberikan dukungan secara langsung setiap Madura United berlaga. Dia mempertontonkan ekspresi kebahagiaan dan semangat dalam mendukung tim Laskar Sape Kerrab itu.

Momen yang diabadikan ialah laga antara Madura United versus Persib Bandung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023 lalu.

Di dalam vlognya, dia juga menyerukan untuk mendukung langsung Slamet Nurcahyo cs setiap berlaga. Serta, dia menyiarkan persaudaraan antar suporter agar terus terjalin dengan baik.

Baca Juga:  Liga 1 Hampir Bergulir, Madura United Kuatkan Mental Tanding Pemainnya

“Di sini Madura, di sana Bandung, di mana-mana kita saudara,” suara chants pada laga Madura United kontra Persib Bandung itu.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

 

Head to Head  Finalis Kategori Euforia MUVC 2023

Erik Riyanto

-Koleksi banyak jersey original Madura United

-Memiliki wawasan yang luas soal jersey Madura United

-Ajakan membeli jersey original untuk mendukung finansial klub

-Banyak menarik minat pemirsa K-TV

Antoni Wijaya

-Ajakan nribun untuk dukung Madura United

-Menyuarakan persaudaraan antar suporter

-Menunjukkan totalitas dalam mendukung Madura United

Footage dan editing sangat berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *