Empat Laga Tuai Hasil Minor, Mauricio: Kami Fokus Benahi Kesalahan

Olahraga34 views

KABARMADURA.ID | Madura United FC kembali menggeber latihan di Madura United Training Ground (MUTG), Pamekasan dan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, Senin (13/11/2023).

Sebelumnya, Fachruddin W. Aryanto dan kolega mendapatkan jatah libur selama empat hari, terhitung sejak pasca pertandingan lawan Persik Kediri hingga Minggu (12/11/2023). Libur tersebut pada jeda kompetisi musim ini, karena gelaran Piala Dunia U17 2023 di Indonesia.

Dengan memiliki sekitar sembilan hari lagi masa jeda, Pelatih Madura United FC Mauricio Souza memiliki misi khusus pada fokus latihan saat ini.

Baca Juga:  Kembali Dipercaya Pelatih Madura United, Rama: Saya sudah Berupaya Maksimal!

Menurut arsitek berusia 49 tahun ini, fokus latihan sepekan ke depan ialah memperbaiki kesalahan dan kekurangan pada beberapa laga terakhir.

“Kami selalu fokus kepada apa yang harus kami setel di dalam tim ini agar lebih baik. Kami tahu di mana kesalahannya dan kami mau memperbaiki masalah dalam tim,” tuturnya, Selasa (14/11/2023)

Diketahui, Madura United FC sedang berada di tren negatif. Tim yang berbasis di Pulau Garam ini belum menang dalam empat pertemuan terakhir.

Dari empat laga tersebut, tim dengan kostum kebanggaan loreng merah putih ini ialah hanya mengemas satu poin saat menahan imbang Arema FC 1-1.

Baca Juga:  Madura United Pertahankan Pemain Sarat Pengalaman, Dirut PT. PBMB: Itu Penting!

Ironisnya, pada empat laga tersebut, tim ini menjadi lumbung gol dengan jumlah kebobolan sebanyak 10 kali dengan hanya memasukkan dua gol.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *