Fabio: Meski Mepet, Harus Maksimal

Olahraga10 Dilihat

KABARMADURA.ID | Pelatih Madura United Fabio Lefundes menyadari, lawan tandingnya pada pekan ke-15 Liga 1 2022-2023, cukup berat.

Tim tersebut ialah PSM Makassar. Laga itu akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (15/12/2022).

Lantaran begitu, juru taktik asal Brasil itu menyampaikan, dirinya harus bersiap dengan maksimal, walaupun masa persiapan sangat singkat, ialah hanya dua hari Selasa-Rabu (13-14/12/2022).

“Kami tahu ini hanya dua hari kami latihan. Jadi untuk benar-benar 100 persen tidak mungkin. Namun, kami akan bersiap maksimal meski sangat mepet sekali,” jelasnya kepada Kabar Madura, Selasa (13/12/2022).

Meski masa persiapan cukup singkat, Fabio menerangkan, pihaknya tetap menganalisa kekuatan dan kelemahan PSM Makassar. Hasilnya, dia akan mencoba persiapkan dalam latihan dan aplikasikan ketika pertandingan.

“Setiap lawan, pasti beda cara menghadapi. Karena, kami juga analisa bagaimana mereka bermain, bertahan, dan menyerang. Jadi, kami bisa mengantisipasi,” imbuhnya.

Baca Juga :  Laskar Sape Kerrab Tertantang Bobol Gawang PSM Makassar

Sementara itu, bek asing Madura United Cleberson Martins mengimbau rekan setimnya agar bersemangat dan memberikan yang maksimal dalam masa persiapan ini.

Tujuannya, kata bek asal Brasil itu, agar bisa meraih hasil maksimal. Apalagi, Madura United baru saja menelan pil pahit, kalah atas Bali United FC 1-3.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *