Laskar Sape Kerrab Tertantang Bobol Gawang PSM Makassar

Olahraga11 Dilihat

KABARMADURA.ID | Pada pekan ke-15 Liga 1 2022-2023, Madura United akan bersua dengan PSM Makassar, yang tercatat sebagai tim dengan pertahanan terkuat kedua di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

Diketahui, PSM Makassar baru kebobolan tujuh kali atau lebih banyak satu kali kebobolan, ketimbang Persija Jakarta. Selain itu, tim tersebut sudah mencetak 23 gol.

Tujuh kali kebobolan itu dari pemain Persita Tangerang (1 gol), Persis Solo (1 gol), Dewa United (1 gol), Persib Bandung (1 gol), Rans Nusantara FC (1 gol), Persija Jakarta (1 gol), dan PSS Sleman (1 gol).

Kendati demikian, penyerang Madura United Malik Risaldi termotivasi untuk menambah catatan kebobolan tim dengan julukan Juku Eja itu. Sebab, tim tersebut sangat kuat dalam bertahan.

Pemain berdarah Bangkalan itu juga berjanji akan bekerja keras dalam masa persiapan ini dan membuktikannya saat pertandingan lawan PSM Makassar nanti.

Baca Juga :  Dirut PT PBMB Zia Ul Haq: KP dan KBP Harus Fair

“Prestasi lawan itu menjadi motivasi tersendiri bagi kami sebagai pemain. Tentu, kami akan berusaha keras menguatkan kualitas saat latihan dan membuktikannya nanti saat pertandingan. Doanya untuk warga Madura dan suporter Madura United,” tuturnya kepada Kabar Madura, Selasa (13/12/2022).

Begitu juga dengan winger asing Madura United Luis Marselo Morais dos Reis alias Lulinha yang memiliki tekad yang sama untuk menjebol gawang PSM Makassar. Niat tersebut tidak terlepas untuk membawa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu bisa memetik poin.

“Tentu, kalau gol, ada kesempatan, saya akan usahakan bisa (gol). Ini demi kemenangan dan poin bagi Madura United,” kata pemain berkebangsaan Brasil ini.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *