Fachruddin Mulai Gabung Timnas Indonesia, Madura United Harap Tidak Pulang Cedera

Olahraga10 views

KABARMADURA.ID | Kapten Madura United Fachruddin W. Aryanto sudah tidak tampak mengikuti sesi latihan pasukan Laskar Sape Kerrab di Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan, Senin (5/6/2023). Ternyata, dia telah bergabung dalam pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang tengah bersiap menghadapi laga FIFA Matchday.

Dalam laga internasional itu, Timnas Garuda akan melawan Palestina dan Argentina, masing-masing pada Rabu, 14 Juni 2023 dan Senin, 19 Juni 2023 mendatang.

Tim besutan Shin Tae-yong itu akan bentrok dengan Timnas Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Jawa Timur. Sementara melawan Lionel Messi dan kawan-kawan akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Baca Juga:  Persam Ikut di Piala Bupati Jember 2023, Robby Sebut Tidak Mematok Juara

General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin berharap, bek yang biasa disapa Cak Ndin itu bisa kembali dengan kondisi prima, tidak seperti pada musim sebelumnya, yang pulang dalam kondisi cedera. Sehingga menyebabkan Madura United kehilangan Fachruddin selama setengah musim. Dia harus menepi untuk pemulihan cedera dan trauma.

“Kami izinkan untuk bergabung, karena itu sudah menjadi kewajiban klub dan juga akan menjadi waktu yang ideal bagi pemain tersebut. Tapi, kami juga berdoa semoga kembali dengan kondisi yang baik-baik saja, karena akan langsung menatap kompetisi,” jelas Umar, Senin (5/6/2023).

Baca Juga:  Prof AQ Berharap PPSI Serius dalam Pembinaan Usia Dini dan Konsistensi Kompetisi Kelompok Umur

Sedangkan, Fachruddin menyampaikan, dirinya bertekad akan memberikan semua kemampuannya untuk Timnas Indonesia. Sebab, laga itu sangat berpengaruh terhadap perolehan poin untuk memperbaiki posisi di ranking FIFA.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *