Finalis MUVC Kategori Pembinaan Usia Dini Beradu Kuat Pamerkan MUTG

Olahraga105 views

KABARMADURA.ID | Finalis Madura United Vlog Competition (MUVC) 2023 kategori pembinaan usia dini beradu kuat memamerkan wajah Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan.

MUTG sendiri merupakan kompleks latihan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, baik senior maupun junior. Lokasinya tepat berada di jantung kota Pamekasan, tepatnya di Jl Stadion, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan  Pademawu.

Dua finalis MUVC yang mereview MUTG itu adalah Dina Safira dan Taufikurrahman versus M Sonar Zainuri.

Dina Safira dan Taufikurrahman dalam reviewnya, mengkombinasikan ulasan yang disampaikan host sembari menunjukkan kemegahan MUTG melalui racikan footage yang diambil. Tim ini mengulas profil MUTG, latar belakang, fasilitas, hingga fungsinya.

Baca Juga:  Tekad Curi Poin dari Bali United, Madura United Bermodal Tidak Terkalahkan

Bahkan, dengan fasilitas megah itu, Dina sebagai host, meyakini infrastruktur tersebut dapat mengorbitkan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia dari binaan Madura United Football Academy (MUFA).

Sedangkan M Sonar Zainuri yang merupakan single fighter dalam ajang ini, mereview MUTG dengan lebih menonjolkan look dari fasilitas tim Laskar Sape Kerrab itu.

Sonar juga sangat antusias turun ke lapangan untuk merasakan secara langsung kualitas rumput Zoysia matrella di MUTG.

Koordinator penilaian MUVC Achmad Tamyizul menjelaskan, kedua peserta itu sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan. Sehingga, kedua vlog itu yang lolos ke grand final dengan mengalahkan kompetitor lainnya.

Baca Juga:  Annisa Mewanti-wanti Madura United FC Tidak Jumawa

“Berkaca terhadap penilaian pada babak penyisihan, keduanya memiliki kekurangan dan kelebihan. Jadi, penentuan nanti saat di grand final. Siapa yang lebih unggul, siapa yang lebih bisa mempertahankan idenya, itu yang paling penting untuk menentukan sang juara di kategori ini,” jelasnya.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *