Grand Final MUVC Dipastikan Pekan Ini

Olahraga46 views

KABARMADURA.ID | Enam peserta Madura United Vlog Competition (MUVC) 2023 telah memastikan diri melaju ke grand final. Tujuh finalis itu antara lain, Erik Riyanto, Antoni Wijaya, Riski Dwi Aprilia P, David Maulana Akbar, M. Sonar Zainuri, serta tim dari Dina Safira dan Taufikurrahman.

Ketujuh finalis tersebut merupakan peserta terbaik dari tiga kategori yang dilombakan yakni, kategori euforia, pertumbuhan ekonomi, dan pembinaan usia dini.

Banner Iklan Stop Rokok Ilegal

Awalnya, babak penentuan itu dijadwalkan, Selasa (28/2/2023) pekan kemarin, namun  ada perubahan. Koordinator penilaian MUVC 2023 Achmad Tamyizul menjelaskan, rencana awal urung digelar, dikarenakan menyesuaikan dengan jadwal dewan juri.

Baca Juga:  Grand Final MUVC Langsung Dinilai Petinggi Madura United

Menurutnya, dewan juri pada babak tersebut akan terdiri dari dua unsur, representasi Madura United dan Kabar Madura (KM) Group sebagai usaha kelompok dari K-TV, yang menyelenggarakan lomba itu.

“Kepastiannya pekan ini. Kemarin, sudah didiskusikan dengan jajaran direksi Madura United soal jadwal. Hanya tinggal penyelesaian saja. Serta, kami juga sudah mengkomunikasikannya dengan direksi KM Group,” jelasnya.

Tamyiz mengatakan, pada grand final itu, akan ditekankan terhadap topik dan retorika dari presentasi masing-masing peserta. Dewan juri akan berinteraksi langsung dengan para peserta untuk mendalami materi.

Baca Juga:  Jelang Lawan Persik Kediri, Striker Madura United FC Junior Brandao Kirim Sinyal Awas

Babak tersebut akan ditayangkan di akun youtube resmi K-TV. Sehingga, masyarakat bisa melihat langsung objektivitas dari perlombaan ini.

Pewarta: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Moh. Hasanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *